0


Cara menghilangkan panu - Bannu adalah salah satu jenis penyakit kulit yang sangat mengganggu, karena bisa merusak keindahan jamur selain kulit, dan penyakit kulit yang memiliki panu nama terakhir juga gatal dan tidak nyaman. Penyakit kulit dari bias di tandai dengan bercak bintik-bintik putih yang memiliki sedikit atau kadang-kadang warna coklat merah biasanya di punggung, lengan, paha, dan beberapa tempat lainnya. Bannu itu sendiri dapat menyebabkan gatal-gatal karena jamur Candida albicans, yang ketika pasien terkena keringat jamur akan merasa gatal yang menyakitkan pada kulit tubuhnya. Pasien sendiri, biasanya jamur menyerang seseorang anak muda dan orang dewasa, bahkan jika Anda tidak ingin mengalami penyakit kulit ini adalah salah satu, maka Anda harus menjaga kulit Anda bersih.

1. Memanfaatkan lengkuas
Lengkuas merupakan salah satu jenis bumbu dapur yang di percaya dapat mengatasi masalah kulit yang satu ini. caranyapun sangat mudah, yaitu dengan cara memarut lengkuas muda, lalu peras lengkuas tersebut hingga keluar airnya dan ambil airnya. Gunakan air perasan lengkuas tersebut dengan cara mengoleskannya pada bagian panu.

2. Memanfaatkan bawang putih
Bawang putih juga merupakan salah satu jenis bumbu dapur, dimana manfaatnya memang sudah tidak di ragukan lagi dalam mengatasi masalah panu.Caranya juga mudah sekali, anda tinggal menggosok gosokkan kulit yang memiliki panu tersebut dengan bawang putih. Lakukan hal ini 2 kali dalam setelah mandi.

Dikirim pada 08 April 2015 di Uncategories
07 Apr

Ini adalah postingan pertamaku saat bergabung bersama Abatasa Blog.Kedepan InsyaAllah saya akan coba terus menulis di blog tercinta saya ini tentang sesuatu yang bermanfaat bagi dunia. Semoga tulisan awal ini menjadi langkah penting dalam memulai kreasi saya didunia maya khususnya di blog saya ini. Kunjungi kembali blog saya beberapa waktu kedepan untuk melihat tulisan saya.

Dikirim pada 07 April 2015 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA